welcome

WELCOME to mernek news blog

blog daridesa MERNEK

Senin, 17 Januari 2011

curanmor ;curahan perasaan dan humor

Curanmor,humor ngapak banyumasan
Mungkin semua ada yang baru tahu tentang cerita humor (curanmor) lawakan khas banyumasan dengan logat jawa ngapak yang sangat kental ini.
Pertama kali saya mendengar CURANMOR ini ,perut saya serasa di kocok tertawa geli mendengar celotehan dialog dalam cerita yang di bawakan oleh samidi cs.
Waktu itu aku denger dari hape temen saya,dia bilang boleh dapet dari hasil download di internet.
Aku pun semakin merasa penasaran,dan kemudian baru ku ketahui ternyata humor Curahan perasaan dan humor ini adalah masuk dalam suatu program station YES RADIO cilacap.
Nah bagi yang penasaran ingin mendengarkan humor logat jawa ngapak curanmor ini,bisa coba sekarang.
Silahkan Download semua koleksi mp3 curanmor tsb.

Bukankah ketawa itu sehat?
Download curahan perasaan dan humor

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

LEAVE YOUR COMMENTS